in Funny

Who is The Dumbest?

Tadi dengar cuplikan di radio, sekarang jadi lupa radio yg mana. Penyiar pertama nanya “Eh, diantara superhero ini, Superman dan Batman, mana yang paling bodoh?”. Nah, di sini saya jadi keliatan bodoh, pada saat sudah memulai menulis ini, saya malah lupa jawabannya.

Superman-Batman-Bodohan Mana

Akhirnya, googling! And you know what, sekilas info, per Juli ini, kita bisa memberi instruksi kepada Siri “please google on bing,…” 🙂

Balik ke topik, setelah google, akhirnya ketemu jawabannya di salah satu halaman. “Batman lebih bodoh, karena dia punya sayap lebar tapi tidak bisa terbang. Terus sayapnya buat apa donk? Ternyata cuma buat gaya-gayaan biar gak kalah saing sama Superman!”

Ini ga lucu-lucu amat sih sebelum penyiarnya nanya lagi “Kalau Batman dengan Robin, mana yang lebih bodoh?”

“Ya jelas Robin lah, udah jelas Batman bodoh, masih aja ditemenin!”

Tapi, yang sebenarnya lebih lucu adalah pas kita browse hasil pencarian di internet. Ada yang memberi tebakan ini (Siapa yang lebih bodoh, Superman atau Batman) di Yahoo Answer, kemudian ada yang coba jawab:

Ga ada yg bodoh……sebodohnya mereka tetep mereka pejuang kebenaran sekalipun hanya ada di fiksi tp they better..and they are not stupid….!!!

Kemudian, yang ini sok bijaksana:

Sorry dulu nih. Kalo menurut saya yang lebih bodoh adalah yang mengatakan mereka bodoh. Udah tahu bodoh masih aja di publikasikan. dan dikomentari.
Ya mbok diajari, agar tidak bodoh lagi GITHUU.

Yang ini lucu sih:

Aku kurang begitu tahu. Soalnya, belum pernah sekelas sama mereka.

Dan,…. yang dipilih kebanyakan orang sebagai jawaban terbaik adalah yang menjawab:

BODOHAN SAYA… coz ga punya kemampuan apa-apa….